Rebates – Reward or Rip Off?

Rabat telah menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir pada banyak hal termasuk elektronik dan komputer. Rabat $20, $50 atau $100 tidak biasa.

Saya bahkan pernah melihat yang diiklankan sebagai “gratis setelah rabat”. Apakah rabat datang dengan judul “terlalu bagus”? Beberapa dari mereka melakukannya dan ada “tangkapan” untuk dipertimbangkan tetapi jika Anda berhati-hati, potongan harga dapat membantu Anda mendapatkan penawaran yang sangat bagus.

Cara kerja rabat adalah Anda membayar harga yang tercantum untuk suatu item pada formulir dan mengirimkannya ke produsen kode batang dan mereka mengirimkan pengembalian dana kepada Anda sehingga mengurangi harga yang Anda bayarkan untuk item tersebut tanpa penundaan waktu beberapa minggu.

Aturan #1 Rabat dari perusahaan terkemuka bagus.

Anda bisa sangat yakin dengan rabat yang dijanjikan dari Best Buy, Amazon atau Dell, tetapi Anda mungkin tidak boleh mengandalkannya dari perusahaan yang belum pernah Anda dengar. Jika Anda benar-benar menginginkan produk tersebut maka Anda boleh saja membayar untuk mendaftar dan membeli tetapi jangan mengandalkan untuk benar-benar mendapatkan pengembalian uang.

Aturan #2 Periksa tanggal kedaluwarsa rabat.

Sering kali produk akan tetap berada di rak pengecer setelah tanggal pengiriman penawaran rabat telah kedaluwarsa, jadi perhatikan baik-baik tanggal tersebut.

Aturan #3 Pastikan Anda memiliki semua formulir yang perlu Anda tunjukkan untuk rabat sebelum meninggalkan toko.

Rabat hampir selalu membutuhkan pengisian formulir, tanda terima untuk pembelian Anda, dan kode batang.

Aturan #4 Cadangkan klaim rabat Anda.

Buat salinan dari semua yang Anda kirim untuk mendapatkan rabat termasuk kode batang. Sesuatu selalu hilang melalui pos dan jika rabatnya sebesar $50, itu sepadan dengan kesulitan untuk mencadangkan klaim Anda.